Minggu, 19 Juni 2011

Wanita Cantik dan Sexy di Berbagai Bidang

   Tidak hanya pemain film atau penyanyi saja yang dapat tampil sexy dengan kecantikannya, di bawah ini adalah beberapa wanita-wanita cantik nan sexy dengan keahlian di bidangnya masing-masing...


   
1. Sepakbola.

   >>> Heather Mitts.
           Heather Mitts Blaine Feeley (9 Juni 1978) adalah seorang pemain sepak bola Amerika profesional dan berada di posisi bertahan (Bek). Mitts bergabung dalam timnas sepak bola wanita Amerika Serikat, dan dua kali menjuarai Olimpiade (2004 &2008).

2. Golf

    >>> Blair O'Neal.
       Blaire adalah gadis kelahiran Macomb, Illinois(14 Mei 1981),dan mulai bermain golf pada usia 13 Th, di Asosiasi Golf Junior Amerika selama musim panas. Blair menjadi Golfer Profesional pada Januari 2004 dan ia berkompetisi di West Coast Ladies Golf Tour. Blair adalah atlet yang berdedikasi dengan penampilan dan kepribadian yang akan mencerahkan hari seseorang. 


3. Bola Basket. 

    >>> Claudia Cecilia.
           Pemain basket kelahiran Santa cruz, Bolivia, 29 Juni 1984 ini mempunyai nama lengkap Claudia Cecilia Lampe Porras. Mempunyai banyak pengalaman di tingkat Internasional, anggota dari timnas Bolivia, empat kali menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen nasional, menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Th 2000 dan 2001. karena dia adalah pemain basket maka tinggi tubuhnya pun menjadi agak jangkung ^_^ ( 6' 2" / 188 cm ). 


4.Tennis.

   >>> Maria Kirilenko.
           Maria Yuryevna Kirilenko (25 Januari 1987) adalah pemain tenis profesional dari Rusia. ketika ia berusia tujuh tahun, ayahnya membawanya ke "Dinamo"  Stadium pusat Moskow, salah satu sekolah tenis terbaik pada saat itu. Kirilenko memenangkan gelar WTA pertamanya pada tahun 2005 dan mencapai peringkat tertingginya, nomor 18 dunia, pada Juli 2008.  

5. Pembalap NASCAR.
 
    >>> Danica Patrick.
            Danica Sue Patrick (25 Maret 1982) adalah seorang pembalap mobil yang berasal dari Amerika. Pada Th 2011 di NASCAR Nationwide Series, Patrick menjadi wanita pertama yang memimpin lap di Daytona International Speedway. Dia memiliki karir yang terbaik finish ke-4 di NASCAR Nationwide Series pada 5 Maret 2011 di Las Vegas Motor Speedway. ini adalah rekor finish terbaik seorang wanita di perlombaan NASCAR.

6.Menteri Wanita.

   >>> Mara Carfagna.
          Wanita ini adalah Menteri Terseksi didunia.  bernama lengkap Maria Rosaria Carfagna( 18 Dec 1975 ), Carfagna adalah Menteri di Italia. Carfagna memasuki dunia politik pada tahun 2004, Dalam pemilu tahun 2006 ia terpilih menjadi Chamber of Deputies untuk partai Forza di Italia. Carfagna sangat vokal pada isu-isu tertentu, seperti tingkat kejahatan di kota Salerno saat rumahnya menjadi korban pencurian pada tiga kesempatan yang berbeda. Dia menggambarkan dirinya sebagai antifeminist ,dia percaya bahwa "kebebasan "tidak tergantung pada kemerdekaan, tetapi pada aturan dan disiplin. Dia juga menentang pernikahan sesama jenis.

7.Pembawa Acara TV.

   >>>Pamela David.
          Seandainya ada pembawa acara kyk wanita ini di Indonesia pasti dah di demo abis2an, bisa2 stasiun TV yg menayangkan ditutup langsung ama pemerintah (hahahaa). Pamela David adalah seorang aktris Argentina dan model. Dia lahir di Cordoba, Argentina, pada 6 Oktober 1978. Dia mulai dikenal saat membawakan acara di TV reality show El BarTV 2.
David saat ini menjadi pembawa acara di sebuah program TV berjudul 2 Canal Fuera de Foco.

Kyknya penontonnya pasti rebutan pada mau duduk paling depan ^_^.  

8. Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia (Versi FHM).

   >>> Rosie Huntington-Whiteley.
           Wanita ini adalah wanita terseksi dan tercantik di dunia versinya FHM. Rosie Alice Huntington-Whiteley (18 April 1987) adalah model dan aktris Inggris ,Terkenal karena model pakaian untuk Victoria Secret dan menggantikan Megan Fox sebagai karakter wanita utama dalam film Transformers yang akan datang: Dark of the Moon. 

9. Pilot.


   >>> Wang Zhiqian.
           Pilot ini walaupun tidak sexy tapi cute banget. Awalnya Wang Zhiqian (9 april 1984) seorang pramugari Sichuan Airlines pada tahun 2000. Tetapi karena ingin jadi Pilot, pada th 2004 Sichuan Airlines mengirimnya ke Amerika untuk belajar terbang selama 2 Th. Wang Zhiqian masuk dalam 12 besar finalis Miss Chinese Cosmos 2009.



10. Billiard.


   >>> Anastasya Luppova.
           Ini adalah pemain Billiard idaman para lelaki kyknya. tetapi jangan anggap remeh kemampuannya dalam sodok menyodok bola Billiard. Anastasia Vladimirovna Luppova, lahir 26 Juni 1985 di Kazan, Rusia. kejuaraan biliar pertama kali yg dimenangkan adalah Tatarstan di Rusia pada tahun 2001. Pada tahun 2006, menjadi juara pertama Kejuaraan Eropa di Rusia,  Th 2007 menjadi juara lagi di Kejuaraan Eropa di Kishinev, Pada tahun yang sama memenangkan Piala Rusia untuk biliar Rusia. Memenangkan medali perunggu di Kejuaraan Dunia di Finlandia tahun 2007. masih ada banyak lagi prestasi yang di raih wanita cantik ini, tidak salah kalau dia disebut-sebut Master Billiard Tercantik dari Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copas dipersilahkan tetapi harus disertai sumber, dan isi komentar anda untuk evaluasi blog ini. Komentar yang bersifat S.A.R.A tidak saya perkenankan